SAMBUTAN KETUA DKM, PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM, 1 MUHARRAM 1444 HIJRIAH
2541 Pembaca

01-08-2022



SAMBUTAN KETUA DKM

DALAM RANGKA PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM, 1 MUHARRAM 1444 HIJRIAH
MASJID AL-MU'MIN KELAPA KADING JAKARTA UTARA

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

 

Alhamdulillahi robbil alamiin assholatu wassalamu ala rosulillahi Shalallaahu Alaihi Wassalaam Waala alihi wasohbihi ajmaiin. Amma ba,du.
Yang kami muliakan Al Ustadz Habib Geys Abdurrahman Assegaf, Lc
Yang kami hormati Bapak sigit Yuwono
Yang kami hormati Bapak Adjidinsyah
Yang kami hormati ibu ibu Pengurus Masjid Al Mu’min
Yang kami hormati ketia DMI Kelapa Gading Bapak Tajuddin
Yang kami hormati Bapak/Ibu, Saudara/Saudari tamu Undangan.
Yang saya banggakan Jamaah Masjid Al Mu’min

Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhanahu wa ta'ala, karena berkat pertolongan dan kasih sayangnya pada saat ini kita bisa menyelenggarakan acara Tahun baru Hijriyah 1444 serta kita bisa hadir dalam keadaan sehat wal afiat tiada halangan satu apapun.

Sholawat serta salam tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam, berserta keluarganya dan para sahabat nya, mudah mudahan kita semua mendapatkan syafaatnya pada yaumul hisab. Aamiin Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin.

Hadirin yang berbahagia

Izinkanlah saya selaku ketua DKM Masjid Al Mu’min dalam acara peringatan 1 Muharram 1444 H ini untuk menyampaikan beberapa patah kata.
Kegiatan pada hari ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap bulan Muharram di masjid Al Mu’min.
Adapun tujuannya adalah bentuk syukur atas rezeki berupa umur dan kesehatan sehingga kita masih bisa berjumpa dengan bulan Muharram tahun ini.

foto-3 IMG20220730101751

IMG20220730093525

Saya atas nama Masjid al Mu’min mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak dalam bentuk apapun, tenaga, saran, sarana dan prasarana dan lain-lainnya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, kami tidak bisa membalas dalam bentuk apapun. Namun do'a kami semoga amal kebaikan bapak dan ibu mendapat balasan pahala dari Allah yang lebih baik.

Kami juga ingin mengucapkan selamat datang kepada semua Undangan dan hadirin yang telah menyempatkan untuk menghadiri acara peringatan Tahun Baru Hijriyah 1444 pada siang hari ini. Semoga kehadiran Bapak/ Ibu sekalian dapat membawa berkah baik bagi Bapak/Ibu maupun bagi kita semua. Namun kami pun memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila didalam penyambutan Bapak/Ibu sekalian, kurang berkenan di hati. Semoga kami dapat memperbaikinya di lain kesempatan.

Hadirin yang berbahagia
Acara puncak pada hari ini akan diisi dengan tausiah agama yang akan disampaikan oleh al Ustadz Habib Geys Abdurrahman Assegaf, Lc. Semoga apa yang beliau sampaikan pada siang hari ini dapat berguna dan kita amalkan di kehidupan sehari-hari.
Setelah acara Puncak penutupan doa oleh Ustadz Damanhuri LC akan di lanjutkan dengan Berbagi santunan kepada 100 anak Yatim & Piatu dan 100 zak beras untuk Dhuafa.
In Shaa Allah tanggal 8 Agustus 2022 kami akan menyelenggarakan Sunatan masal untuk 20 anak di sekitaran dan lingkungan Masjid Al Mu’min.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait kegiatan pada hari ini, mohon maaf apabila selama acara berlangsung terdapat hal-hal yang kurang berkenan maupun terdapat perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan.
Wa billahi taufik wal hidayah


Wassalamu alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh