SAMBUTAN KETUA DKM MASJID AL-MUKMIN ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM TH 1444 H
8526 Pembaca

31-10-2022



SAMBUTAN KETUA DKM MASJID AL-MU'MIN
ACARA MAULID NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASSALAM TH. 1444 H

bismillah

 

Assalamualaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Alhamdulillahi robbil ‘alamiin was sholaatu was salaamu ‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa alihi wa shohbihi ajma’iin. Amma ba’du.

Yang kami hormati dan muliakan KH Achmad Aminuddin Arsyad

Yang kami hormati KH Mariadi Hasan

Yang kami hormati Para Ulama dan Tokoh Masyarakat

Yang kami hormati Bapak Sigit Yuwono, beserta jajarannya

Yang kami hormati Bapak Dirga Indra, beserta jajarannya

Yang kami hormati Bapak Adjinsyah, beserta jajarannya

Yang kami hormati ibu ibu Majelis Ta’lim dan Pengurus Masjid Al Mu’min

Yang kami hormati Bapak/Ibu, Saudara/Saudari tamu Undangan.

Yang saya banggakan dan hormati Jamaah Masjid Al Mu’min .

Hadirin dan hadirat yang berbahagia. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah ﷻ yang telah memberikan kita beribu-ribu kenikmatan, baik Nikmat Iman dan Islam ataupun Nikmat Sehat Wal'afiat, sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul disini bertemu dan bersilaturahim tanpa satu halangan apapun dan tidak kurang satu apapun untuk hadir di dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad ﷺ1444 Hijriyah yang In syaa Allah dimuliakan Oleh Allah ﷻ. Shalawat beserta salam semoga terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad ﷺ yang telah membawa kita dari Zaman Jahiliah Kezaman terang benderang seperti sekarang ini, juga kepada Keluargannya, kepada para sahabat, dan para pengikutnya serta kepada kita semua sampai yaumil Qiyamh.

0002 0003

Hadirin dan hadirat yang berbahagia. Saya atas nama Ketua DKM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin dan tamu undangan, yang dengan penuh keikhlasan telah sudi meluangkan waktu untuk menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad ﷺ , dengan penuh takdzim, menghadiri undangan kami yang menjadi kegiatan rutinitas kami tiap tahun di Masjid Al Mu’min.

Hadirin yang dirahmati Allah ﷻ. Selanjutnya kami mengucapkan Syukur alhamdulillah kepada Allah ﷻ dari hati yang paling dalam dan ucapan beribu terimakasih kepada semua para donatur, PHBI, IKRAM , jama’ah dan warga sekitar Masjid Al Mu’min atas semua bantuannya berupa dukungan moril materiil ataupun tenaga sehingga acara pada malam hari ini dapat terlaksana. In Syaa Allah acara berjalan lancar dari awal sampai acara berakhir.

IMG_20221030_200724 IMG_20221030_200703

Hadirin hadirat yang berbahagia . Kami selaku panitia menyadari bahwa kita perlu memetik momentum Maulid Nabi Muhammad ﷺ dalam rangka meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad ﷺ. Tidak hanya bagi generasi tua, melainkan juga generasi muda khususnya anak-anak kita.

Tidak lupa, kami  ucapkan terima kasih kepada al-Ustadz  KH Achmad Aminuddin Arsyad  atas kesediaan dan hadirnya dan memberikan Tausyiahnya. Semoga kita semua bisa memetik hikmah dan kebaikan di momentum Maulid Nabi Muhammad ﷺ, semoga nanti dapat menambah mahabbah kecintaan kita dan anak anak generasi muda kepada Rosulullah ﷺ, dan meningkatkan ketaatan kita kepada Allah ﷻ. Aamiin , Aamiin Ya Robbal Aalamiin

Hadirin yang dirahmati Allah . Saya selaku pribadi dan selaku ketua Umum  Dewan Kemakmuran Masjid Al Mu’min  beserta seluruh jajaran pengurus masjid Al Mu’min, dalam kesempatan ini a  mohon maaf apabila ada sesuatu yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.  Semoga Allah ﷻ mengampuni dosa dan kesalahan diantara kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin. Aamiin , aamiin Ya Robbal Aalamiin

 

Wabilahitaufik Walhidayah.

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.

 

H Hanibal