SAMBUTAN KETUA DKM DALAM SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA
849 Pembaca

16-07-2024



SAMBUTAN KETUA DEWAN KEMAKMURAN MASJID JAMI AL-MU'MIN
DALAM SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA
Ahad, 8 Muharam 1446 H


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم 

اَلْحَمْدُ للّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلَامُ عَلىَ اَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ سَيِّدِناَ وَمَوْلٰنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ، اَمَّا بَعْدُ


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh     

 

"Alhamdulillahi rabbil ’alamin. Wassholatu wassalamu ’ala asyrafil ambiyaai wal mursalin. wa’ala alihi wa ashhabihi waman tabi’ahum bi ihsanin ilaa yaumiddin. Amma ba’du  

Yang kami hormati  Al mukarom al Ustadz Dr Qudsi Ahma MPd I
Yang kami hormati Bapak Tajuddin DMI Kelapa Gading beserta jajarannya
Yang kami hormati Bapak Ir sigit Yuwono beserta Jajarannya
Yang kami hormati Bapak Ir Dirga Indra beserta  Jajarannya
Yang kami hormati Bapak Adjidinsyah beserta jajarannya
Yang kami hormati Ketua PHBI dan Majelis Taklimibu Yulita Aziz beserta jajarannya
Yang kami Muliakan Para Ulama, Para Tokoh Masyarakat dan para tamu Undangan.
Yang saya Cintai anak anakku Yatim & Piatu dan yang saya banggakan Jamaah Masjid Al Mu’min

Pertama  tama marilah  kita panjatkan  puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu wa ta'ala yang telah memberikan  kesempatan untuk merayakan Tahun Baru Islam 1446 H, semoga diberikan rahmat, keberkahan dan hidayah-Nya kepada kita semua yang hadir di pagi yang cerah ini.

Bulan Muharram juga diperingati sebagai pengingat peristiwa penting saat Nabi Muhammad Shallallahu `alaihi Wa Sallam   hijrah dari Makkah ke Madinah yang kemudian melahirkan peradaban Islam, membuat Islam berkembang pesat, menyebar luas, dan menjadi kekuatan yang disegani dan menyebar hingga generasi kita saat ini.    

Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wa Sallam pembawa risalah kemenangan, semoga semua yang hadir di pagi ini mendapatkan syafaatnya, terkhusus syafaat di Yaumil Qiyamah kelak.

Di bulan Muharram ini mari kita bersama-sama tingkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita, memakmurkan Masjid. Karena Siapa saja yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka ia tergolong orang yang beruntung. Siapa saja yang hari ini sama dengan hari kemarin, maka ia tergolong orang yang merugi. Siapa saja yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin, maka ia Celaka.

Semoga di Tahun Baru Hijriyah ini, kita dapat lebih memantapkan diri menjadi pribadi yang lebih beriman dan bertaqwa kepada Allah Subhanahu wa ta'ala , serta selalu diberikan kemudahan dalam hidup dan termasuk kedalam golongan orang-orang yang beruntung.

Kegiatan pada hari ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap  bulan Muharram di masjid Al Mu’min , Adapun tujuannya adalah bentuk syukur atas rezeki berupa umur panjang dan kesehatan sehingga kita masih bisa berjumpa dengan bulan Muharram tahun ini. Acara puncak pada hari ini yaitu BERBAGI kepada 150 anak Yatim Piatu dan 150 kantong beras untuk Dhuafa.

Kami atas nama Masjid Al Mu’min mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah, Para donatur dan seluruh Panitia yang telah memberikan bantuan berupa dana, tenaga dan fikiranya sehingga terlaksananya acara ini dengan baik.                                                                                                     

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait kegiatan  pada hari ini, Kami atas nama panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah Subhanahu wa ta'ala.

Wa billahi taufik wal hidayah

Wassalamu alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

 

DOKUMEN DALAM SANTUNAN ANAK YATIM DAN DHUAFA 8
Ahad, 8 Muharam 1446 H

sambutan ketum

20240714_061628

20240714_061600

20240714_061551

20240714_061633

20240714_061620

1e15bb45-f730-4feb-90da-e38f5a00f18b

0d6555ad-6b26-41e4-bb8d-0f0e045d18e0

20240714_063904