PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1445 H
513 Pembaca

24-07-2023



SAMBUTAN KETUA DKM MASJID AL-MU'MIN
Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam
5 Muharam 1445 H

bismillah

Assalamualaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh .
Alhamdulillahi robbil alamiin assholatu wassalamu ala rosulillahi Shalallaahu Alaihi Wassalaam Waala alihi wasohbihi ajmaiin. Amma ba,du.
Yang kami hormati  Al mukarrom Ustadz Dr Achmad Jamiluddin Mpd i
Yang kami hormati Bapak sigit Yuwono dan Jajarannya
Yang kami hormati Bapak Dirga dan Jajarannya
Yang kami hormati Bapak Adjidinsyah
Yang kami hormati ibu Yulita Aziz dan jajarannya
Yang kami hormati Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Bapak,Ibu, Saudara,Saudari tamu Undangan.
Yang saya Cintai anak anak Yatim & Piatu
Yang saya banggakan Jamaah Masjid Al Mu’min 

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat pertolongan dan kasih sayangnya pada saat ini kita dapat menyelenggarakan acara Bulan Muharram serta kita bisa hadir dalam keadaan sehat wal afiat tiada halangan satu apapun.

Sholawat serta salam mari kita haturkan kepada Nabi kita, Nabi Muhammad SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya pada yaumul hisab. Aamin , Aamiin Ya Rabbal Alamiin.

Hadirin yang kami hormati,

Saya atas nama panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak dalam bentuk apapun, tenaga, sarana dan prasarana dan lain-lainnya, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, kami tidak bisa membalas dalam bentuk apapun. Namun do'a kami semoga amal kebaikan bapak ibu mendapat balasan pahala dari Allah SWT  yang lebih baik.

Kami ucapkan selamat datang kepada semua hadirin yang telah menyempatkan untuk menghadiri acara peringatan Tahun Baru Hijriyah 1445 H sekaligus Berbagi kepada anak Yatim & Piatu dan Dhuafah pada Subuh ini. Semoga kehadiran Bapak, Ibu sekalian dapat membawa berkah baik bagi Bapak Ibu maupun bagi kita semua.

Kegiatan pada hari ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap  bulan Muharram di masjid Al Mu’min , Adapun tujuannya adalah bentuk syukur atas rezeki berupa umur dan kesehatan sehingga kita masih bisa berjumpa dengan bulan Muharram tahun ini.

Hadirin yang Berbahagia

Acara puncak pada hari ini setelah  tausyiah oleh al Ustadz Dr Achmad Jamiluddin Mpd I,  Semoga apa yang beliau sampaikan pada Subuh pagi  ini dapat berguna dan kita amalkan di kehidupan sehari-hari.

Setelah pembacaan doa oleh Ustadz Jamiluddin. akan di lanjutkan dengan Berbagi santunan kepada 111 anak Yatim & Piatu dan 200 zak beras untuk Dhuafa.

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait kegiatan  pada hari ini, mohon maaf apabila selama acara berlangsung terdapat hal-hal yang kurang berkenan maupun terdapat perilaku dan tutur kata yang kurang berkenan.


Wa billahi taufik wal hidayah
Wassalamu alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

 

DOKUMENTASI KEGIATAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM 1445 H

01

0001

foto 5 foto 6

foto 4 foto 4_1