PEMILIHAN RW 06 KEL. PEGANGSAAN DUA 2023-2028
462 Pembaca

09-02-2023



bismillah

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH.


Selamat malam, salam sejahtera dan sehat selalu bagi kita semua.
Yang saya hormati Ibu Suci Sek Cam Kelapa Gading
Yang saya hormati Ibu Vera Fitria, S. STP
Yang saya hormati Kasipem Bapak Rio
Yang saya hormati Ibu Nana LMK RW06
Yang saya hormati Ketua RT001-007
Yang saya hormati Tokoh Masyarakat
Yang saya banggakan Seluruh Undangan Warga RW06


Pertama-tama marilah kita panjatkan puja puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa ta'ala Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmatnya kita semua bisa berkumpul di acara Pemilihan Ketua RW06 dalam keadaan sehat wal’afiat.


Sholawat serta salam senatiasa tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, kepada keluarganya, kepada para Sahabat, semoga kita termasuk orang yang mendapat syafaatnya di hari akhir, Aamiin, Aamiin Ya Robbal Aalamiin.


Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Rekan rekan panitia pemilihan Ketua RW06 dalam men sukseskan acara pemilihan Ketua RW 06 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Kami himbau Kepada seluruh pemilih agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban serta menerima hasilnya dengan penuh suka cita, siapapun calon yang menang.


Akhirnya dengan memohon ampunan dan ridho Allah SWT, Tuhan Yang MahaEsa, di awali dengan mengucap BISMILLAHIRROHANIRROHIM, kita mulai acara pemilihan ketua RW 06 Semoga berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun.

 


Akhir kataWabilahi taufik Walhidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb
H. Hanibal

DOKUMEM KEGIATAN PEMILIHAN RW.06

Gam-5

06 Gam-4

Gam-3