PELATIHAN DAN KAJIAN RUQIYAH SYAR'IYYAH
349 Pembaca

27-02-2023



SAMBUTAN KETUA DKM MASJID AL-MU'MIN
DALAN RANGKA PELATIHAN DAN KAJIAN RUQIYAH SYAR'IYYAH
AR RUQIYAH AS SYAR'IYYAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

bismillah

Alhamdulillahirrabbilalamin, wassalatu wassalamu ala ashrifil anbiya wal-mursalin, Sayidina wa habibina wa syafiina wa maulana Muhammaddin, wa ala alihi wa sahbihi ajma in amma ba du.

Yang saya hormati Al Ustadz Dwi Abu Faqih Trainer Nasional Rehab Hati Foundation beserta Tim Rehab Hati
Yang saya hormati Al Ustadz Abdurrahman Ketua Rehab Hati Kelapa Gading beserta tim nya.
Yang saya hormati dan saya banggakan, para peserta Pelatihan Ruqyah Syar iyyah,
Hadirin-hadirat sekalian yang saya muliakan.

Pertama-tama, marilah kita bersyukur atas kehadirat Allah SWT karena atas karunia-Nyalah kita dapat menghadiri dan mengikuti Pelatihan Ruqyah Syar iyyah ini dalam keadaan sehat wal Afiat.

Sholawat serta salam senantiasa terlimpahkan pada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya, in syaa Allah kita semua termasuk pengikutnya hingga akhir zaman dan mendapat syafaat di Yaumul Qiyamah.
Hadirin-hadirat sekalian yang saya hormati,

Saya berharap dengan adanya Pelatihan Ruqyah Syar iyyah ini , para peserta pelatihan dan Jamaah Masjid Al Mu’min Meraih Kesembuhan dari penyakit ruhani maupun penyakit jasmani sesuai tuntunan Al-Quran dan As-Sunnah, dan Peserta pelatihan dapat memperoleh pengetahuan mengenai hakikat penyakit dan kesembuhan dalam Islam, memahami hakikat gangguan-gangguan sihir, serta memahami hakikat ruqyah sebagai metode penyembuhan dan Al Qur’an sebagai terapi Penyembuhan,

Dengan tambahnya ilmu Ruqyah tersebut Para peserta dapat melaksanakan ruqyah secara mandiri di kemudian hari. Akhirnya, dengan memohon ridha Allah SWT pelatihan Ruqyah Syar iyyah hari Ahad tanggal 26 Februari 2023 Masjid Al Mu’min dapat berjalan lancar dan sukses.

 

Wa billahi taufik wal hidayah
Wassalamu alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Hanibal
Ketua DKM Al Mu’min

 

DOKUMENTASI
PELATIHAN DAN KAJIAN RUQIYAH SYAR'IYYAH

Foto-4

Foto-1 Foto-3

Foto-5