ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SHALLALLAHU ALAIHI WASALLAM 1444 H
1424 Pembaca

19-02-2023



SAMBUTAN KETUA DKM MASJID AL-MU'MIN
Dalam Rangka Memperingati
Isra Mi'raj Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1444 H

bismillah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, alhamdulillahilladzii asroo bi’abdihii laylam minal masjidil harami ilal masjidil aqshol ladzii baroknaa haulah. Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadan abduhu wa rasuluh. Allahumma sholli ala Muhammad wa ala alihi wa sohbihi rosulillahi ajma’in.

Yang kami Hormati, al-Ustadz KH. Nawawi selaku pemberi materi kegiatan Isra’ Mi’raj pada malam ini Yang kami Hormati , Para Alim Ulama dan Jamaah Masjid Al mu’min Yang kami Hormati , Bapak bapak dan Ibu ibu Pembina Masjid Al Mu’min.

Yang kami Hormati , Ketua Yayasan Al Mu’min, Bpk Dirga Indra beserta jajarannya
Yang kami Hormati, Imam Masjid, ketua PHBI, ketua IKRAM, Ketua Majlis Taklim dan seluruh pengurus Masjid Al Mu’min , serta segenap warga Kelapa Gading dan tamu undangan yang in syaa Allah dirahmati Allah Subhanahu wa ta'ala.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah subhanahu wa ta'ala yang memberi rahmat Taufik dan hidayah, serta kesehatan pada kita sehingga bisa berkumpul di Masjid Al Mu’min untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam 1444 H.

Shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam, yang mengeluarkan manusia dari Zaman kegelapan menuju cahaya Kebenaran yaitu Islam.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Isra dan Mi’raj tertuang dalam al Qur an Surat Al Isra ayat 1 :

ayat 1

Dan Al Qur’an Surah An-Najm Ayat 13-18 :

ayat 2

Hadirin wal hadirat rahimakumullah; Atas nama panitia penyelenggara peringatan Isra Mi'raj 1444H, kami menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang sudah berpartisipasi baik berupa tenaga maupun donasinya.

Semoga amal bapak dan ibu semua diterima oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan dicatat sebagai amal saleh dan mendapat balasan yang lebih baik dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Marilah senantiasa kita melakukan sholawat dengan mengucap "Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi sayyidina Muhammad".

Semoga dengan memperbanyak sholawat, Nabi Muhammad berkenan memberikan syafaat di Yaumil Mahsyar kelak. Aamiin, Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

Selanjutnya kami sampaikan bahwa acara ini bisa terselenggara berkat dukungan penuh dari Para Jamaah Masjid Al Mu’min dan Donatur . Kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala melipatgandakan pahala dan menambah rezeki yang berlipat kepada bapak dan ibu sekalian. Juga kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia yang dengan ikhlas bekerja secara maraton hingga saat ini dengan tidak mengenal lelah.

Penuh dan ramainya masjid Al-Mu’min pada malam hari ini menandakan bahwa Kelapa Gading begitu antusias dan bersemangat dalam memetik hikmah atas peristiwa Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Mudah-mudahan partisipasi aktif dan dukungan dari semua pihak mampu menyemangati anak-anak kita, saudara-saudari kita, serta warga Kelapa Gading untuk semakin bersemangat merengkuh Taqwa.

Hadirin wal hadirat rahimakumullah;Sebelum sambutan ini saya akhiri, izinkan kami mewakili DKM Masjid Al Mu’min memohon maaf atas segala kekurangan yang timbul dari kegiatan hari ini, In Syaa Allah kami akan berbuat yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 


H. Hanibal. KetUm Masjid Al Mu’min
Ketua Panitia

 

0004 0005

0001_1

0002_1